banner 728x250

Karyawan Dan Pengunjunh Warkop Asiang Pontianak Terkonfirmasi Positif Covid 19

PONTIANAK seputarkapuas.id
“Untuk pemeriksaan laboratorium terhadap pengunjung warung kopi Asiang itu ada 23 orang yang di swab dan hasil pemeriksaan PCR Untan 3 orang karyawan warkop Asiang Positif Covid-19 dan pengunjung 5 orang positif Covid-19.”

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar dr. H. Harisson, M. Kes di Pontianak, Seperti yang diberitakan
MediaKalbarNews.com pada Jumat (20/11).

Lanjut disampaikan untuk 8 orang yang kasus konfirmasi Covid-19 ini Dinas Kesehatan Kota Pontianak akan di isolasi di Rusunawa Nipah Kuning Kota Pontianak dan akan segera tracking kontak erat terhadap kasus Covid-19 di Warung Kopi Asiang.

“Warung Kopi menjadi salah satu tempat penularan Covid-19, kalau kita lihat di Warkop Asiang 3 karyawan dan 5 pengunjung positif Covid-19 ini menunjukkan petugas atau karyawan dan pengunjung dapat menularkan kepada orang lain yang berkunjung ke Warkop tersebut.” Tutur Harisson.

Sebenarnya menurut Harisson pemilik atau pengusaha Warung Kopi harus benar menerapkan disiplin protokol kesehatan, baik kepada karyawan maupun pengunjung agar tidak terjadi penularan dan penyebaran Covid-19. Mestinya juga sudah di tata kursi dan meja sedemikian rupa dengan jarak yang sudah diatur.

Sumber : MediaKalbarNews.com