banner 728x250

Mobile Combat Polymerase Chain Reaction (PCR) Resmi Untuk Satuan Tugas Pencegahan Dan Penanganan Covid 19 kabupaten Sanggau

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Bupati Sanggau paolus hadi secara resmi menyerahkan Mobile Combat Polymerase Chain Reaction (PCR) untuk digunakan oleh Satuan Tugas Pencegahan Dan Penanganan Covid 19 kabupaten Sanggau, penyerahan tersebut secara simbolis dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Sanggau  pada Rabu (04/11).

Dalam kegiatan tersebut diserahkan juga dua unit ambulance yakni ambulance krisis canter 119, dan satu unit mobil ambulance diperuntukan untuk RSUD MTh.Djaman Sanggau.

“Hari ini kita sudah kedatangan mobil untuk test swab, ini merupakan keseriusan kita untuk penanganan covid 19 di sanggau,”Ungkap Paolus Hadi Saat penyerahan secara simbolis penggunaan mobil di kantor Bupati Sanggau.

PH berharap Dengan dimilikinya mobil PCR Covid 19, efektivitas pencegahan dan penanganan covid 19 disanggau bisa dimaksimalkan agar kepastian dan kecepatan penanganan covid 19 dikabupaten Sanggau.

“Saya harap dukungan semua pihak termasuk masyarakat sanggau untuk membantu penyukseskan penggunaan mobil ini,” Pungkas PH.

Laporan : Adi Noyan

Editor     : Lobun Hartanto

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *