banner 728x250

Laka Tiga Kendaraa Di Sungai Bongkok, Ini Kronologisnya

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Setelah ditangani oleh Satlantas Polres Sanggau, Akhirnya penyebab kecelakaan yang dialami oleh tiga kendaraan sekaligus yakni Dump Truck KB 9515 DQ Yang dikemudikan saudara Heri Susilo, Dump Truc KB 8095 ED yang dikemudikan saudara Florentinus Kawek serta Kendaraan Roda Dua KB 6268 UJ yyang dikemudikan saudara Ebi Aprian diruas jalan sungai bongkok, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau terjawab.

Hal itu diketahui dari keterangan pihak kepolisian melalui satuan lalu lintas yang menangani perkara kecelakaan tiga kendaraan sekaligus dan menyebabkan tiga orang luka berat.

“Untuk kronologisnya, salah satu kendaraan yang dari arah Sekadau yang dikemudikan saudara Florentinus hendak menyalip kendaraan roda dua didepannya, tetapi dari arah berlawanan ada Dump Truck juga yang dikemudikan Heri Susilo, karna terlalu dekat, Florentinus tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan terjadilah kecelakaan,” Ungkap Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Trya Sefina Selasa Pagi (24/11).

Selanjutnya kata Anne, Akibat kecelakaan tersebut tiga pengendara yakni Satu pengendara dump truck serta pengendara motor beserta penumpangnya mengalami luka berat yakni patah tulang.

Dengan kejadian tersebut Kasat Lantas Polres Sanggau menghimbau agar seluruh pengendara bila melintas dijalan yang sempit sebaiknya tidak mendahului kendaraan lain dan tidak memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi agar terhindar dari kecelakaan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

Laporan : Adi Noyan
Editor : Lobun Hartanto

  • Bagikan