banner 728x250

Pasca Satu Anggota DPRD Positif Covid 19, Ini Penjelasan Sekretaris DPRD Sanggau

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Pasca diketahuinya satu dari empat puluh anggota DPRD Sanggau terpapar virus covid 19, suasana kantor DPRD Sanggau terlihat normal, Selasa (24/11).

Terpaparnya anggota DPRD Sanggau Tersebut diketahui usai seluruh anggota DPRD Melakukan Rapid Test untuk keperluan keberangkatan keluar daerah sehari sebelum keberangkatan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Sekretaris DPRD Sanggau mengaku sudah melakukan langkah-langkah terkait dengan penerapan protokol covid 19 pasca diketahuinya hal tersebut.

“Kita sekretariat sudah melakukan penyemprotan desinfektan diseluruh ruang gedung, dan kita pastikan aman,” Ungkap Sekretaris DPRD Sanggau Ignasius Melalui Pesan What App saat dihubungi seputarkapuas.id Selasa Pagi (24/11).

Dikatanya, saat ini penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi sudah dilakukan kesekretariatan untuk mencegah terjadinya kasus serupa di DPRD Sanggau.

“Kita himbau agar seluruh orang baik anggota maupun jajaran kesekretariatan dan para tamu agar mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari paoaran covid 19”, Pungkasnya.

Laporan : Adi Noyan
Editor : Lobun Hartanto

  • Bagikan