banner 728x250

Traktor LS VS L Truck, Ini Yang Terjadi

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Setelah ditangani Unit laka lantas Satlantas Polres Sanggau akhirnya kronologis kecelakaan antara Traktor LS dan L Truck bernomor polisi KB 8907 UL yang terjadi di dekat Pintu gerbang Masuk Kota sanggau akhirnya terungkap dari keterangan resmi yang dikeluarkan pihak kepolisian pada Selasa Siang (24/11).

Dalam keterangan resminya Satlantas Polres Sanggau menyebut kecelakaan tersebut bermula saat pengemudi L Truk yang datang dari arah kota Sanggau tiba-tiba tidak sadarkan diri dan kendaraannya masuk kejalur yang berlawanan, naas dari arah berlawanan datang juga Traktor LS yang belakangan diketahui milik PT. Agri Sentra Lestari (PT.ASL) sehingga kedua kendaraan tersebut tidak dapat menghindari tabrakan.

“Sopir L Trucknya Tiba-Tiba Kehilangan Kesadaran, Dan kendaraannya oleng kekanan sehingga menghantam kendaraan Traktor LS yang kebetulan melintas,” Ungkap Kasat Lantas dalam keterangan resminya yang diterima redaksi seputarkapuas.id Selasa sore.

Kasat Lantas Polres Sanggau menambahkan, kerasnya hantaman membuat pengemudi Traktor LS mengalami pembengkakak dikepala bagian belakang, mengeluarkan darah dari telinga serta luka lecet ditangan dan mengakibatkan pengemudi Traktor meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Sanggau.

“Jadi kami menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan yang melintas dijalan raya agar mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan, agar terhindar dari kecelakaan,” Pungkas AKP Anne.

Laporan : Adi Noyan
Editor : Lobun Hartanto

  • Bagikan