banner 728x250

BREAKING NEWS : Kecelakaan Maut Di Beduai, Ini Kronologisnya

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Setelah ditangani oleh Polsek Beduai, Polres Sanggau akhirnya kronologis kecelakaan tragis yang melibatkan kendaraan roda empat dan sepeda motor di ruas jalan Dusun Tanjung Ungan, Desa Bereng Berkawat, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat terungkap dari pengakuan para korban yang tengah menjalani perawatan di Puskesmas Beduai saat ini.

Dari informasi yang didapat, diketahui kecelaan bermula saat mobil KB 8984 AU yang dikemudikan Sari Fadhil melaju dari arah kembayan menuju beduai mengalami pecah ban depan sebelah kanan sehingga mobil tidak dapat dikendalikan, naas dari arah berlawanan melintas sepeda motor KB 6698 DV yang dikendaraai Muhammad Muqtadir Al-Qurthubi sehingga terjadilan benturan keras yang mengakibatkan kedua kendaraan terpental ke jurang.

Akibat dari kecelakaan tersebut, satu orang yakni pengendara sepeda motor mengalami luka berat dibagian kepala,Paha, dan kaki yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat kejadian perkara laka lantas. Sementara Ketiga korban lainya yang menjadi penumpang kendaraan roda empat mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan medis dipuskesmas beduai.

Atas peristiwa tersebut, Kapolres Sanggau Melalui Kasat Lantas Polres Sanggau menghimbau agar seluruh pengendara untuk mengutamakan keselamatan yang mana sebelum mengendaraai kendaraan wajib memeriksa kondisi kendaaran apakah layak untuk digunakan atau tidak sehingga tidak menjadi korban atau penyebab kecelakaan. Tetap patuhi aturan lalu lintas, Budayakan keselamatan sebagai kebutuhan sehingga tidak menjadi korban sia-sia dijalan raya.

Laporan : Adi Noyan
Editor : Lobun Hartanto

  • Bagikan