banner 728x250

Peduli Bencana, Anggota DPRD Sanggau Serahkan Bantuan Ke Posko Bencana MPC Pemuda Pancasila

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Hati salah satu anggota DPRD Kabupaten Sanggau tergerak setelah melihat penggalangan bantuan untuk korban bencana banjir yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila Sanggau di ruas jalan Depan Simpang Perintis kota Sanggau Rabu sore (2/12).

Dalam aksi peduli tersebut, Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Sanggau Yuvenalis Krismono menyerahkan bantuan berupa Mie Instan yang diterima langsung oleh Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila dan jajaran dilokasi penggalangan Dana Bantuan.

“Hari ini hanya ini yang dapat saya berikan, mudah-mudahan ini bermanfaat,” Kata Yuvenalis Krismono usai menyerahkan bantuan Rabu Sore.

Mono Sapaan akrabnya mengatakan, untuk sumbangannya ini jangan dilihat dari jumlahnya tetapi dilihat dari segi manfaanya secara langsung untuk yang sedang membutuhkan.

“Ini jangan dilihat nilainya, tetapi semoga bermanfaat,” Pungkas Ayah Dua anak ini.

Dilain pihak, Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Sanggau MH.Yamin menyampaikan ucapan terimakasih atas atensi yang dilakukan oleh salah satu politisi Muda di Kabupaten sanggau untuk meringankan beban para korban terdampak banjir yang ada di Sanggau.

“Tentu kami sangat mengapresiasi uluruan tangan dari Anggota DPRD terutama, ini kan politisi muda jalannya masih panjang untuk berkarya, sukses terus buat bang Mono,” Pungkas Yamin Usai menerima secara simbolis bantuan dari Politisi Nasdem dilokasi penggalangan Dana MPC Pemuda Pancasila Rabu Sore.

Laporan : Adi Noyan
Editor : Lobun Hartanto

  • Bagikan