banner 728x250

BREAKING NEWS : Mengerikan! Ini Kronologis Kecelakaan Yang Menewaskan Dua Pengendara Di Sekayam

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Setelah ditangani Pihak Kepolisian Sektor Sekayam Dibantu Unit laka Lantas Satlantas Polres Sanggau akhirnya kronoligis kecelakaan yang mengakibatkan dua orang pengendara yakni sopir mobil Tangki CPO dan penunggang sepeda motor meregang nyawa di ruas jalan simpang Bantan Kecamatan Sekayam,Kabupaten Sanggau Kalbar Sabtu Sore terungkap.

Kapolres Sanggau melalui Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna dalam keterangan resminya menyampaikan kedua kendaraan tersebut masing-masing Truk Tangki CPO KB 9586 AL yang dikendarai oleh Muslimin (52) Tahun Dan Sepeda Motor Yamaha Vega R Bernomor Polisi KB 6990 UH yang dikemudikan Bulonsok (15) Tahun sama-sama melaju dari arah berlawanan, sesampainya di simpang Bantan yang jalannya menanjak kendaraan Bulonsok hendak mandahului kendaraan didepannya, naas saat itu lewat pula mobil yang dikemudikan Muslimin. Karena jarak yang terlalu dekat tabrakanpun tak terhindarkan.

Kecelakaan di Sekayam

Akibatnya Bulonsok tertabrak hingga meninggal dunia ditempat, sementar sopir truck tengki Muslimin yang menabrak oleng kekiri dan menabrak sejumlah rumah sehingga mobilnya terbalik dan mengakibatkan dirinya juga menginggal dunia.

Saat ini kejadian kecelakaan tersebut masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Sanggau Dan Polsek Sekayam.
Kasat lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna menghimbau agar pengendara yang berkendara dijalan raya disiplin dan mematuhi aturan lalu lintas serta tidak memberikan kendaraan untuk anak dibawah umur sehingga angka kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan kelalaian bisa di tekan.

Laporan : Adi Noyan
Editor : Lobun Hartato

  • Bagikan