banner 728x250

Polres Sanggau Gelar Simulasi Pilkades Ditengah Pandemi

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Kepolisian Resort Sanggau Menggelar simulasi pemilihan Kepala Desa Serentak sekabupaten Sanggau Di Tribun Promoter Halaman Mapolres Sanggau Pada Senin (14/12).

Kapolres Sanggau Melalui Kepala Bagian Operasi AKP Novrial Arbeti Kombo memimpin gelaran simulasi pemilihan Kepala Desa Serentak yang mengutamakan protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19.
Dalam gelaran tersebut Polres Sanggau menekankan para personilnya untuk mengawal pelaksanaan pilkades dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Hari ini kami menggelar simulasi pemilihan kepala desa serentak dikabupaten sanggau, pemilihan kali ini akan disertai dengan protokol kesehatan yang ketat,” Ungkap
AKP Novrial Arbeti Kombo disela-sela simulasi pelaksanaan pilkades dihalaman Mapolres Sanggau.

Kombo menjelaskan meskipun pengamanan yang dilakukan pihak TNI -Polri sudah matang, pihaknya mesti harus siap dengan segala kondisi yang terjadi dilokasi pemungutan suara.

Dengan digelarnya simulasi pemilihan kepala desa serentak dikabupaten Sanggau diharapkan seluruh pihak baik penyelenggara, pengawas,para calon, pengamanan dan warga masyarakat pemilih bisa mematuhi protokol kesehatan agar tidak timbul masalah baru dikemudian hari.

Laporan : Adi Noyan
Editor : Lobun Hartato

  • Bagikan