banner 728x250

BREAKING NEWS: Bendahara Desa Cempedak Menghilang, BLT DD Belum Tersalur. Ada Apa?

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Beredar informasi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Cempedak,Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau untuk 134 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diduga hilang beserta salah perangkat desa yakni bendahara Desa beberapa hari belakangan.

Kabar tersebut diperkuat dari hebohnya grup facebook Cempedak Informasi yang inti pembahasannya seputar menghilangnya bendahara Desa Cempedak beserta uang BLT DD sejak tanggal 23 Desember lalu hingga saat ini masih menjadi misteri terkait keberadaannya.

Selain itu akun facebook salah satu warga Desa Cempedak yakni Alexander Jumansius Rapinus juga menguatkan informasi terkait hilangnya Bendahara Desa Cempedak beserta Uang Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa Cempedak oleh salah satu perangkat desa yang diduga kuat adalah bendahara desa.

Dihubungi terpisah Kapolsek Tayan Hilir IPTU Sagi,S.H membenarkan telah menerima informasi awal terkait belum tersalurkannya BLT DD Desa Cempedak Tayan Hilir akibat belum di ketahuinya keberadaan bendahara Desa berikut uang yang akan dibagikan ke penerima manfaat hingga detik ini.

“Saat ini kita tengah melakukan upaya pencarian terhadap yang bersangkutan,” Unkap IPTU Sagi saat dihubungi seputarkapuas.id Kamis Malam (24/12).

Dikatakan IPTU Sagi, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan secara resmi dari masyarakat Desa Cempedak terkait belum disalurkannya BLT DD Di Desa Cempedak.

“Untuk saat ini kami belum bisa berkomentar banyak, tetapi saat ini kita masih mencari,” Pungkas IPTU Sagi,S.H.

Laporan : Adi Noyan
Editor : Lobun Hartanto

  • Bagikan