banner 728x250

Salip Konvoi Kendaraan, Avanza Seruduk Fortuner Di Depan Gudang Gersik Sungai Mawang

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Dua mobil masing-masing Toyota Fortuner KB 943 QA Dan Avanza KB 1931 BM mengalami kecelakaan di ruas jalan Bodok Sanggau Tepatnya di depan gudang sement gersik Dusun Sungai Mawang, Desa Sungai Mawang, Kecamatan Kapuas, Sanggau Kalbar pada Minggu Malam (3/1).

Menurut penuturan salah satu warga dilokasi kejadian, kecelakaan bermula saat mobil Avanza yang datang dari arah sanggau menuju bodok berusaha mendahului konvoi kendaraan didepannya, namun naas saat tiba didepan gudang semen datang juga dari arah berlawanan mobil toyota fortuner berpenumpang empat orang, dikarenakan jarak antara kedua kendaraan yang terlalu dekat hantamanpun tak dapat terhindarkan sehingga terjadilah kecelakaan.

Pantauan seputarkapuas.id yang melintas di TKP, Kedua mobil sama-sama mengalami kerusakan parah bahkan mobil avanza mengalami kerusakan disejumlah bagian yang cukup fatal.

Hingga berita ini diturunkan, Petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Sanggau sudah menangani kecelakan tersebut dan mengevakuasi korban berikut kendaraannya.

Laporan : Adi Noyan
Editor : Lobun Hartanto

  • Bagikan