banner 728x250

Serahkan 6.661 Sertifikat Gratis Untuk Warga, PH : Ini Bentuk Kehadiran Negara!

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Bupati Sanggau Paolus Hadi menghadiri penyerahan secara langsung 6.661 sertifikat gratis untuk warga kabupaten sanggau oleh presiden Jokowi secara virtual di kantor Pertanahan Kabupaten Sanggau Selasa (5/1).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu dikabupaten Sanggau tersebut memberikan penegasan khusus untuk para penerima agar menggunakan secara bijak dan baik sertifikatnya agar berguna dan bermanfaat bagi peningkatan taraf hidup pemegang sertifikat.

“Saya memberikan penegasan khusus untuk para penerima sertifikat ini agar digunakan dengan bijak dan baik,” Ungkap Paolus Hadi saat menghadiri penyerahan sertifikat di BPN Sanggau.

Dijelaskan PH, memang saat ini masih banyak bidang tanah dikabupaten Sanggau yang belum memiliki legalitas tetapi sudah diakui secara turun temurun dan diketahui masyarakat luas.

“Saat ini disanggau masih banyak bidang tanah yang hanya dikuasai secara turun-temurun tetapi belum bersertifikat,ini menjadi PR kita,Nati kita bahas dengan BPN,” Pungkas Ayah empat anak ini.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan