banner 728x250

BREAKING NEWS : Laka Lantas Di Sungai Akar, Ini Kronologisnya

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Setelah ditangani unit laka lantas Satlantas Polres Sanggau akhirnya kronologis kecelakaan maut sungai akar yang mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor meregang nyawa dan satu lainya mengalami patah tulang paha akhirnya terungkap.

Adalah Sukirno warga Jangkang yang berboncengan dengan saudari Maya menggunakan sepeda motor KB 3233 UP melaju dari arah Sanggau menuju Sekadau, sesampainya diruas jalan sungai akar datang dari arah berlawanan minibus bernomor polisi KB 1686 QE yang dikendarai Mohamad Rully, tiba-tiba Motor yang dikendarai saudara Sukirno masuk dijalur kanan dan menabrak minibus M.Rully yang sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi benturan keras.

Akibat kecelakaan tersebut menurut keterangan Polisi Sukirno meninggal ditempat kejadian perkara, sementara Maya Mengalami patah tulang paha dan Mohamad Rully hanya mengalami syok.

Atas kejadian ini, Satlantas Polres Sanggau menghimbau agar pengendara kendaraan dijalan raya mengutamakan keselamatan dari pada keselamatan, dan membudayakan patuh aturan berlalu lintas sebagai kebutuhan agar tidak lagi terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kehilangan nyawa dijalan raya.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan