banner 728x250

Cuaca Ekstrim, Seng Berterbangan Dilangit Sosok Tayan Hulu

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkaluas.id,
Hujan deras yang disertai angin kencang hampir mengghantam sebagain wilayah kabupaten Sanggau tak terkecuali Di ibu kota Tayan Hulu Sosok, akibatnya sejumlah ruas jalan digenangani air dan sejumlah atap seng berterbangan pada Kamis Sore (7/1).

Kejadian tersebut sempat diabadikan sejumlah warga sosok yang yang tengah berada dilokasi kejadian saat hujan deras disertai angin kencang pada sore ini.

Komandan Rayon Militer Sosok Lewi membenarkan kejadian tersebut dan hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendataan terhadap kerusakan yang ditimbulkan akibat cuaca ekstrem di Tayan Hulu.

“Memang benar, tadi saat hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan atap seng beterbangan dilangit sosok,” Ungkap Lewi saat dihubungi seputarkapuas.id Kamis Sore.

Dijelaskan Lewi, hingga saat ini belum diketahui secara pasti kerugian yang timbulkan akibat cuaca ekstrem di Tayan Hulu.

“Saat ini kami mengatur arus kendaraan akibat banjir di ruas jalan nasoinal, ini mungkin karena gorong-gorong sumbat”Pungkas Lewi.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan