banner 728x250

Pasca Diterjang Banjir, Yuvenalis Krismono Santuni Warga Dusun Tanjung

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Pasca diterjang luapan air akibat cuaca ekstrim yang melanda Kecamatan Tayan Hulu Kemarin, sejumlah pihak menaruh perhatian untuk memulihkan kondisi psikis serta stimulan bagi sejumlah korban yang terdampak termasuk warga Dusun Tanjung, Desa Binjai,Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau.

Adalah Yuvenalis Krismono Politisi Partai Nasdem secara khusus memberikan tali asih serta melakukan blusukan langsung untuk ke lokasi banjir untuk mengetahui penyebab terjadinya banjir yang mengerjang sejumlah rumah di Dusun Tanjung.

“Hari ini saya langsung ke Dusun Tanjung memberikan sedikit tali asih untuk korban banjir, jangan lihat jumlahnya,” Ungkap Krismono saat berbincang dengan warga Dusun Tanjung Jumat (8/1).

Politisi yang juga Ketua Umum PDKS tersebut, menyebut sesuai dengan keluhan warga Dusun Tanjung penyebab utamanya adalah sumbatnya jaringan parit drainase jalan lintas Nasional Sosok Simpang Tanjung.

“Keluhan utamanya, saya juga sudah liat memang drainasenya tertutup semua Ini Jalan Nasional, Nanti kita sampaikan ini dalam rapat kita Di Dewan,”Pungkas Krismono.

Dilain pihak, Salah satu korban terjangan banjir Nilanga (46) Warga Dusun Tanjung,Desa Binjai Kecamatan Tayan Hulu mengucapkan terima kasih atas tali asih yang diberikan oleh Anggota DPRD Sanggau Yuvenalis Krismono kepada korban banjir didusun tanjung.

“Terima kasih perhatiannya, semoga Tuhan Memberkati Pak Krismono, sehat selalu dan murah rejeki,” Kata Nilanga Singkat saat menerima talih asih dirumahnya.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan