banner 728x250

Mantap! Akhirnya Warga Labak Terima Bantuan Bencana Banjir Dari Pemkab Sanggau

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Setelah sempat menunggu selama enam hari akibat direndam banjir akhirnya 79 Kepala Keluarga Didusun Labak,Desa Kampuh, Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau Kalbar akhirnya mendapat bantuan pasokan kebutuhan pokok dari pemkab sanggau Rabu (20/1).

Seperti yang dilaporkan seputarkapuas.id sebelumnya sebanyak 79 KK mengeluhkan menipisnya kebutuhan pokok mereka akibat tidak bisa beraktifitas ditengah hantaman banjir.

Seperti gayung bersambut, Bupati Sanggau Paolus Hadi Dan Kapolres Sanggau menginstruksikan jajarannya agar segera turun ke Dusun Labak Untuk membantu warga terdampak Banjir.

Bupati Sanggau Paolus Hadi Mengintruksikan agar BPBD turun langsung untuk mengecek kondisi masyarakat Dusun Labak sekaligus membawa perbekalan yang kemungkinan di butuhkan warga terdampak banjir.

Menanggapi bantuan itu, Kepala Wilayah Labak Martinus Mujito mengungkapkan rasa syukur atas perhatian dan bantuan yang telah dikirim pemkab Sanggau melalui BPBD.

“Atas bantuan ini, saya selaku Kawil Labak menghaturkan terimakasih yang tak terhingga bagi pemkab Sanggau yang telah memberikan ini, Tuhan Yesus Memberkati,” Kata Martinus saat dihubungi seputarkapuas.id Via What App Singkat.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan