banner 728x250

Laka Lantas Pemotor Di Penyeladi, Ini Faktanya

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Unit Laka Lantas Satlantas Polres Sanggau Membeberkan kronologis penemuan sesosok mayat pria yang diduga merupakan korban dari laka tunggal didusun penyeladi,desa penyeladi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau pada selasa malam (26/1 oleh warga sekitar.

Dari hasil pemeriksaan pertama diketahui korban merupakan Achmadin Noor,S. Tr.P warga Dusun Lape, Desa Lape Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dan mengendarai sepeda motor berjeis Honda Vario dengan nomor polisi KB 3538 UY.

Korban yang ditemukan warga ditepi jalan lintas kabupaten tersebut diduga mengalami kecelakaan tunggal akibat tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya yang bermuatan tanah solid sehingga menyebabkan korban terjatuh dan tertindih motor sehingga yang bersangkutan mengalami luka parah dan meninggal dunia ditempat.

Dari Kecelakaan ini Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna menghimbau agar pengguna jalan baik pengendara roda dua dan roda empat maupun lebih mengutamakan keselamatan dibanding kecepatan agar terhindar dari kecelakaan.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan