banner 728x250

Kader Demokrat Membelot DiPilkada Melawi, Imam : Sedang Ditindaklanjuti Internal Partai

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

MELAWI seputarkapuas.id,
Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Melawi, Imam Abu Hanifah angkat bicara menyikapi berkembangnya berita di media berkenaan dengan Partai Demokrat Kabupaten Melawi. Tentang rekaman yang diduga adalah oknum kader Partai Demokrat membelot dalam Suksesi Pilkada Melawi 2020.

“Kami akan mendalami dan mengkaji tentang rekaman tersebut,” beber Imam kepada media, Senin (1/2/2021).

Saat ini pihaknya masih bekerja untuk menyelesaikan secara internal kasus yang beredar selama ini.  

 Imam juga menegaskan bahwa  Partai Demokrat Kabupaten Melawi serius dan sungguh – sungguh untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung yakni Henny Dwi Rini dan Mulyadi.

“Kami sudah mengarahkan semua kader untuk bersama-sama memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yg diusung oleh Partai Demokrat,” tegas Imam.

Sebagai Plt Ketua Partai Demokrat, dirinya juga meminta maaf jika ditemukan ada kader Partai yang belum maksimal dan atau seperti yg diberitakan oleh media selama ini.

“Biar kami akan selesaikan kasus ini di internal partai,” pintanya.

Tugas kami sebagai kepanjangan tangan DPD dan DPP adalah menjaga dan melaksanakan segala bentuk regulasi yang telah ditetapkan Partai. 

“Sekali lagi kami mohon maaf atas apa yang terjadi terhadap kader kami dan kita serahkan semua dengan mekanisme yang berlaku di internal partai,” pungkasnya.

Tim redaksi

  • Bagikan