banner 728x250

Warganet Apresiasi Polisi Yang Tangkap Pemilik Shabu Di Kembayan

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Warga Jagat Maya mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang menangkap dua terduga pelaku pemilik sejumlah paket yang diduga barang haram berjenis sabu-sabu dikecamatan kembayan kabupaten Sanggau pada sabtu (30/1) lalu.

Sejumlah warganet bahkan menganjurkan agar pihak kepolisian memberikan tindakan tegas terukur dan hukuman yang berat agar para pelaku yang coba-coba berurusan dengan barang haram narkoba bisa jera dan berhenti untuk mendekatinya.

Sejumlah akun media sosial facebook warga mencuitkan sejumlah kata-kata apresiasi atas kinerja kepolisian,
Akun Facebook Amus Saja misalnya menuliskan komentar “,Mantap,mantap,mantap. Terimakasih pak polisi. kinerja yang patut dipuji. semoga pelaku lain pelan2 bisa ditangkap lg,” Tulisnya dikolom komentar grub facebook Kembayan Informasi.

Akun lain pula, Novi Zong’s menuliskan komentar di grub facebook Sanggau City “makan tu shabu…Tangkap terus pak pol. Biar anak cucu masyarakat tidak mengenal NARKOBA.

Sejumlah akun media sosial lainya juga mengapresiasi kinerja pihak kepolisian seperti akun facebook Parh Harapan yang menuliskan ungkapan singkat ,”Lanjutkan. Senada dengan Parh akun medsos Mas Fidelis juga menuliskan ungkapan ,”Mantap.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan