banner 728x250

Wabup Sidak Di Inspektorat, Eka Pria Saputra: Insya Allah Kami Disiplin.

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot secara tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak ke kantor Inspektorat kabupaten Sanggau pada Senin (8/2).

Sidak tersebut dilakukan orang nomor dua di Bumi Dara Nante ini dalam rangka penerapan peraturan pemerintah nomor 53 Tahun 2010 tentang kedisiplinan Aparatur Sipil Negara.

Disambut langsung Plt Kepala Inspektorat Kabupaten Sanggau Eka Pria Saputra dan jajaran, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot Menyapa sejumlah ASN yang tengah bekerja sesuai SOP dan Tugas Pokok masing-masing bagian.

Dalam arahanya Wabup Ontot menyampaikan agar seluruh pegawai dilingkungan Inspektorat melakukan tugas sesuai dengan SOP dan peraturan pemerintah
serta memperhatikan rambu-rambu hukum yang berlaku.

Ditempat yang sama, Plt Kepala Inspektorat Kabupaten Sanggau Eka Pria Saputra menyampaikan Dirinya dan jajaran mengapresiasi sidak yang dilakukan oleh Wabup Ontot meskipun diketahui jadwal Wabup padat.

“Kami jajaran inspektorat mengapresiasi sidak pak Wabup, Banyak masukan yang sangat berarti untuk kami kedepan,” Kata Pria yang juga menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Sanggau ini singkat sambil mengakhiri pembicaraan.

Laporan: Adi Noyan

  • Bagikan