banner 728x250

Sekjend DAD Sanggau Kutuk Kartel Narkoba Yang Sasar Indonesia Sebagai Pasar Utama

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Sekretaris Jenderal Dewan Adat Dayak Kabupaten Sanggau Urbanus mengutuk keras upaya mafia Narkotika jaringan Internasional yang berusaha keras dan menjadikan Indonesia terutama jalur perbatasan Entikong sebagai pintu masuk penyelundupan berbagai jenis narkotika ke Indonesia.

Kutukan itu sangat beralasan disampaikan mengingat hampir ratusan kilo gram Narkotika Berbagai Jenis nyaris berhasil lolos masuk dan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia Sebagai tujuan utama pasar para kartel.

“Ini (Penyelundupan Sabu Ke Indonesia) saya kutuk para mafia-mafia Narkotika yang menjadikan Kita sebagai pasar utama mereka,” Ungkap Urbanus saat mengetahui informasi pengagalan penyelundupan 18 Kg sabu di PLBN Entikong Selasa kemarin.

Mantan anggota DPRD Tiga periode ini menyebut penyelundupan ini harus diusut tuntas agar para kartel dapat diputus jaringannya untuk menjaga generasi muda masa depan bangsa.

“Ini diusut tuntas, sesiapa yang ikut bermain harus ditindak agar jaringannya minimal terputus, Dan saya apresiasi penggagalan ini,” Pungkasnya.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan