banner 728x250

Wabup Ontot Hadiri Pengukuhan Tomongongk Raya Dan Pemangku Poyo Tona Panu

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot didampingi Sekretaris Jenderal DAD Sanggau Urbanus, Ketua Umum PDKS Yuvenalis Krismono, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Suwondo menghadiri pengukuhan Ndudo’ Nogap
Tomongokng Raya dan Mangku Poya Tona Panu Di Rumah Betang Ompu Somu Desa Maju Karya Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau pada Senin (22/2).

Dengan acara pokok pengukuhan Temenggung Sub Suku Panu dalam sambutannya, Wabup Ontot menyampaikan selamat dan sukses atas pengukuhan Temenggung Panu dan Mangku Poya Tona Panu semoga amanah dan adil dalam setiap keputusan yang diambil oleh Temanggung Dan Mangku poya tona panu.

“Pertama tentu selamat dan sukses atas pengukuhan ini, semoga amanah selalu berlaku adil terhadap seluruh keputusan adat yang nantinya diambil,” Kata Wabup Ontot yang juga Ketua DAD Kabupaten Sanggau.

Dilanjutkan Orang nomor dua di Bumi Dara Nante tersebut dengan pengukuhan secara adat ini Temenggung Poyo Tona Panu sudah bisa bekerja untuk kemaslahatan masyarakat diwilayah ketemenggungan panu dan mayarakat luas lainnya.

“Selamat bekerja, sukses serta delalu adil untuk semua,” Pungkas Ontot.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan