banner 728x250

Kasus Dugaan Pemerkosaan Di Malenggang, Korban NL: Saya Tidak Pernah Diapa-apakan MA!

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Masih ingat dengan kasus dugaan persetubuhan paksa yang dilakukan pria paruh baya berinisial MA Di Kecamatan Sekayam beberapa waktu silam dan mengakibatkan terduga pelaku MA mendekam di jeruji besi?.

Selang beberapa waktu ini, kasus tersebut memulai babak baru saat Korban berinisial NL yang tak lain adalah anak tiri pelaku mengakui kasus dugaan persetubuhan paksa tersebut direkayasa sejumlah orang yang bermusuhan dengan ayah tirinya MA.

Menurut keterangan NL, orang yang merekayasa kasus dirinya bersama LN tersebut adalah dua pria bernama IS dan MN (Ayah LN) yang sedari awal merencanakan dan menjemput dirinya bersama LN disimpang tanjung dan langsung dibawa kesanggau untuk membuat laporan kepolisi.

“Ada dua orang yang saya kenal bernama IS dan MN yang sedari awal mengarahkan saya dengan LN agar mengaku sudah diapa-apakan pak MA, padahal itu tidak ada sama sekali (perserubuhan),” Kata NL saat menceritakan dugaan rekayasa kasus persetubuhan didampingi ibu kandungnya disanggau Selasa (2/3).

Diceritakan NL, Awal ayah LN MN hanya akan melaporkan chating what app antara Anak kandungnya LN dengan MA tetapi dirinya ikut dipaksa oleh MN agar mengakui telah dicabuli oleh MA.

Tak cukup sampai disitu menurut keterangan NL, Kedua pria yang disebutnya merekayasa kasus ayah tirinya juga melarang agar NL untuk berkomunikasi dengan keluarganya dikampung selama beberapa pekan dengan dalih agar NL fokus menghadapi kasus yang sebenarnya Korban NL Tidak Paham.

“saya juga bingung dikasus ini saya sebagai apa, karna saya bingung kan pak MA tidak melakukan apa-apa terhadap saya, masak saya harus mengakui kejadian yang tidak ada,” Ucap NL.

Diceritakan lagi oleh NL, Dirinya juga dipaksa oleh MN dan IS untuk menghubungi pihak dinas sosial bahwasannya dirinya benar telah di setubuhi oleh MA.

“Awal mula kasus ini saat saya dipaksa oleh ISdan MN untuk menghubungi dinsos dengan maksud menyampaikan bahwa benar saya telah diapa-apakan oleh MA,” Cerita NL.

Dilain pihak Ditempat yang sama Susana Rujemi yang juga ibu kandung NL memastikan berdasarkan pengakuan NL kepada dirinya akan melaporkan balik saudara Martin Dan Iskandar yang telah diduga melakukan rekayasa kasus terhadap suaminya.

“Saya pastikan dunia dan akhirat saya tuntut orang- orang yang telah membuat suaminya dipenjara atas apa yang tidak dilakukan suami saya, meskipun itu abang kandung saya,” Pungkasnya.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan