banner 728x250

Hadiri Pengukuhan DPC PDKS Tayan Hilir, Ontot: Insan PDKS Harus Mampu Bersaing Diluar Organisasi

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menghadiri musyawarah cabang dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Kecamatan Tayan Hilir masa bakti 2021-2026 di Taman Danau Laet, Desa Subah Kecamatan Tayan Hilir Sabtu (6/03/2021).

Hadir juga dalam pada pengukuhan PDKS Kecamatan Tayan Hilir, Sekjen DPP PDKS Kabupaten Sanggau Ignasius Sujadi, beberapa anggota DPP PDKS Kabupaten Sanggau, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Acam,   Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Yeremias Marselinus, Pengurus DPC PDKS Kecamatan Tayan Hilir, Camat Tayan Hilir, Kades Subah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta tamu undangan lainnya.

Ketua umum Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Yuvenalis Krismono menyampaikan dengan resminya dikukuhkan Pengurus DPC PDKS Kecamatan Tayan Hilir ini, merupakan salah satu wujud program PDKS sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik. “Setelah dikukuhkan ini tentunya resmi terbentuk pengurus PDKS Kecamatan Tayan Hilir dan ini merupakan salah satu wujud nyata program kita,” tuturnya

“Setelah ini, tentunya pengurus DPC  PDKS Tayan Hilir segera membentuk kepengurusan sampai ke ditingkat desa,” ujarnya.

Krismono juga mengajak Pengurus DPC PDKS Kecamatan Tayan Hilir menjadi pemuda-pemuda yang Cerdas, bermartabat dan berwibawa dalam berorganisasi agar PDKS Bisa menjadi organisasi yang mantap untuk kemajuan Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, sekaligus Ketua DAD Kabupaten Sanggau menyampaikan dengan dikukuhkannya pengurus DPC  Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Kecamatan Tayan Hilir diharapkan kehadiran PDKS ini dapat menjadi mitra pemerintah, terkait bagaimana kita membangun Sanggau yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi.

Sebagai Ketua DAD dan  Penasehat PDKS Kabupaten Sanggau Yohanes Ontot berharap organisasi PDKS terkhusus Kecamatan Tayan Hilir ini menjadi Pemuda yang mampu berada ditengah keberagaman, menjadi inspirasi bagi semua organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Sanggau bahkan secara luas di Indonesia.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan