banner 728x250

BREAKING NEWS: Diduga Korban Tabrak Lari, Dua Orang Terkapar Dijalan Parindu

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Dua orang yakni satu orang laki-laki dan satu lagi wanita terkapar meninggal dunia usai terlibat kecelakaan hebat diruas jalan pinggiran kota Pusat Damai Parindu tepatnya di depan gang meranti dusun serarong desa pusat damai. kecamatan parindu pada Rabu Malam (17/3).

Keduanya terkapar setalah sepeda motor metic bernomor polisi KB 6338 DL diduga bertabrakan  dengan mobil truck warna kuning  yang belum diketahui identitasnya saat melintas diruas jalan Bodok-Sanggau yang sedang dalam  kondisi basah karna tengah diguyur hujan.

Kapolres Sanggau melalui Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna Dalam keterangan resminya menyebut kedua korban merupakan warga setempat yang rumahnya hanya berjarak 100 meter dari lokasi kejadian.

Dilanjutkannya berdasarkan pemeriksaan tempat kejadian perkara diketahui TKP berada tepat didepan gang dengan kondisi jalan beraspal, jalur jalan lurus, terdapat marka jalan dan lokasi kecelakaan merupakan jalan dengan kondisi penerangan yang kurang bila malam hari.

Hingga kini belum diketahui pasti lawan kecelakaan yang mangakibatkan kedua warga ini mengalami kecelakaan namun Perwira dengan tiga balok dipundak ini menghimbau agar seluruh pengguna jalan baik pengendara roda dua maupun lebih untuk selalu mawas diri dalam berkendara, mengutamakan keselamatan diri serta orang lain, memeriksa kondisi kendaraan sebelum digunakan agar terhindar dari laka lantas yang dapat berakibat fatal.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan