banner 728x250

Arita Kukuhkan Bunda PAUD Tayan Hulu

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau Arita Apolina melantik Ketua TP PKK dan mengukuhkan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Tayan Hulu. Camat Tayan Hulu Inosensius Nono, Camat Kembayan Moko Martoyo, Forkompimcam, anggota TP PKK Kabupaten Sanggau, TP PKK dan Bunda Paud Desa se-kecamatan Tayan Hulu,  para Kades dan para tamu undangan lainnya turut membaur dalam kegiatan itu.

Selain menghadiri pelantikan dan pengukuhan ketua TPP PKK dan Bunda Paud Desa Se-Kecamatan Tayan Hulu, Arita Apolina juga menghadiri acara serah terima jabatan Tayan Hulu Martoyo kepada Inosensius Nono.

“Selamat atas pelantikan dan pengukuhan ketua TPP PKK dan Bunda Paud Desa Se-Kecamatan Tayan Hulu,” kata Ketua Tim Kabupaten Sanggau Arita Apolina.

“Kenapa harus dilakukan pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK serta Bunda PAUD Desa Se-kecamatan pada hari ini karena berkaitan dengan tugas dan tanggungjawab,” Arita Apolina menambahkan.

Dia berharap para Kades sebagai pembina Ketua PKK Desa dan Bunda PAUD bersinergi dengan program pembangunan pemerintah Pusat dan Daerah,  teristimewa dalam pencapaian visi misi Kabupaten  Sanggau  maju dan terdepan.

Dia berharap, dalam pelaksanaannya berupaya untuk bekerja sama dengan Ketua PKK Desa dan Bunda PAUD Desa. Sehingga dapat  mendukung program dan visi misi desa melalui 10 program pokok PKK dan kegiatan Bunda PAUD Desa Kegiatan ini juga tetap mengacu pada protokol kesehatan pemerintah.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan