banner 728x250

Terdapat ASN Dikbud Yang Jadi Pengurus CU, Sudarsono: Yang Guru Sebaiknya Fokus Mengajar

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Bola liar ASN yang merangkap jabatan sebagai pengurus koperasi keuangan mikro atau credit union terus bergulir hingga pada organisasi perangkat daerah tempat ASN tersebut bernaung yakni Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau. Menanggapi informasi yang terlanjur berkembang tersebut Kepala Dinasnya langsung angkat bicara.

Dialah Sudarsono Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau yang merespon cepat saat bawahannya disorot oleh DPRD dan masyarakat karena memiliki dua jabatan sekaligus yakni sebagai salah satu kepala sekolah dan sebagai salah satu pengurus koperasi kredit di Kabupaten Sanggau.

“Nanti segera kita tindaklanjuti, yang pasti saya minta kepada seluruh guru apalagi ASN untuk fokus mengajar,” Ungkap Sudarsono saat diwawancarai seputarkapuas.id belum lama ini.

Sudarsono menyampaikan, ditengah pandemi saat ini sebaiknya seluruh pihak terutama para guru dan kepala sekolah lebih fokus lagi untuk inovasi sekolahnya masing-masing agar kegiatan belajar secara daring maupun sejenisnya bisa terlaksana dengan maksimal.

“Informasi ini nanti segera ditindak lanjuti, tetapi sekali lagi saya himbau agar para guru yang aktif masa dinasnya sampai sabtu untuk fokus apalagi sekarang kan ditengah pandemi covid 199” Pungkas Darsono.

Hingga berita ini diturunkan pihak redaksi seputarkapuas.id belum mendapat tanggapan resmi dari pihak pengurus cu lantang tipo terkait permasalahan yang tengah bergulir di masyarakat.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan