banner 728x250

Kadis PU Melawi Alami Laka Tunggal Di Batang Tarang, Ini Kondisinya

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Kecelakaan tunggal terjadi diruas jalan Batang Tarang Cadok, Dusun Bael, Desa Senyabang Kecamatan Balai Batang Tarang Pada Jumat Siang (2/4).  Akibatnya kendaraan jenis minibus bernomor polisi KB 27 J yang dikendarai seorang pria bernama Hinduansyah dengan tiga orang penumpang diantaranya Musyuliati, M.Suryati dan Sri Rohmawati terbalik dan masuk keparit.

Dari keterangan Kapolres Sanggau Melalui Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna menyebut kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan roda empat tersebut melaju dari arah Sosok, kemudian sesampainya ditikungan Cadok didusun Bael kendaraan tersebut hilang kendali sehingga kendaraan keluar jalur yang mengakibatkan kendaraanya terguling dan masuk parit.

“Dari hasil pengumpulan keterangan oleh Jajaran Polsek Batang Tarang dilapangan didapati informasi bahwa kendaraan ini mengalami laka tunggal akibat menikung dan keluar jalur kemudian terguling,” Kata Kasat Lantas Dalam keterangannya kepada Wartawan Jumat Siang.

Dilanjutkan perwira dengan tiga balok dipundak ini seluruh korban mengalami luka ringan dan lebam dibeberapa bagian tubuh. Untuk tindakan lebih lanjut seluruh korban dibawa ke puskesmas terdekat serta mengevakuasi kendaraan yang mengalami laka lantas ke Mapolsek Balai Batang Tarang,Tutupnya.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan