banner 728x250

Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Dan Lima Kapolsek Di Polres Sanggau

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi Memimpin serah terima dan pengambilan sumpah serta janji jabatan enam pejabat utama polres sanggau diantaranya Kasat Reskrim, Kapolsek Jangkang, Kapolsek Mukok,Kapolsek Bonti, Kapolsek Tayan Hulu Serta Kapolsek Noyan diaula Graha Wira Tama Mapolres Sanggau Pada Selasa (20/4).

Keenam pejabat yang berganti tersebut yaitu Kasat Reskrim Dari AKP Yafet E.Patabang Kepada AKP Tri Prasetyo, Kapolsek Tayan Hulu dari AKP Suparjo kepada AKP Suwarno, Kapolsek Mukok dari AKP Suprianto kepada IPDA Suharyanto, Kapolsek Bonti Dari IPDA Robin Thalib kepada IPTU Efendy, Kaposek Jangkang dari IPTU Efendi Kepada IPTU Sumarda’i, Kapolsek Noyan Dari IPDA Junaifi Kepada IPDA Hudson Siahaan.

Dalam arahannya Kapolres Sanggau AKBP Raymond M.Masengi menyampaikan ungkapan terimakasih atas pengabdian pejabat yang lama dan menyampaikan selamat datang serta selamat bertugas dipolres sanggau untuk sejumlah pejabat baru.

“Selamat dan sukses untuk pejabat lama yang rata-rata mendapat tugas dan promosi jabatan ditempat yang baru, terimakasih atas dedikasinya selama ini untuk kesatuan dan selamat datang bagi pejabat baru dipolres sanggau,”Pungkas Mantan Kapolres Singkawang tersebut sambil menutup upacara sertijab Selasa Sore.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan