banner 728x250

Jelang Pelantikan Aron-Subandrio, Ini Harapan Dewan Sekadau

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Sekretaris Tim Partai koalisi Pemenangan Pasangan Aron – Subandrio mengucapkan terimakasih atas berakhirnya proses Pilkada di kabupaten Sekadau dengan dilantiknya pasangan Aron – Subandrio pada Senin 26 April 2021 besok oleh Gubernur Kalbar Sitarmidji di Pontianak.

Sekretaris Koalisi PAS Teguh Arif Hardianto yang juga merupakan anggota DPRD kabupaten Sekadau fraksi Nasdem itu, menyebut, penetapan pasangan Aron -Subandrio sebagai kepala daerah/wakil kepala.daerah.di Kabupaten Sekadau berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor 131.61-1071 tahun 2021. 

“Puji Syukur atas limpahan rahmat Tuhan atas telah selesainya proses pilkada Kabupaten Sekadau dengan dilantiknya pasangan Aron Subandrio pada hari senin pukul 7.30 wib tanggal 26 April 2021 di kantor gubenur kalbar pontianak” tulis Teguh melalui pesan singkat, Sabtu (24/4/2021).

Tentunya kita semua wajib bersyukur karna persoalan pilkada kabupaten Sekadau yang memakan waktu cukup lama sudah terselesaikan dengan baik. Ini kemenangan rakyat Sekadau jadi wajib kita syukuri sambung Teguh.

Teguh juga.menucapkan terimakasih kepada para peserta pilkada, para tim, relawan maupun simpatisan yang telah menjaga suasana kabupaten Sekadau tetap kondusif dan harmonis. 

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada para penyelenggara pemilu, Bawaslu, dan TNI-Polri yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Saatnya kita semua kembali merekat tali persaudaraan untuk bersama sama membangun kabupaten Sekadau sesuai dengan kapasitas dan profesi masing – masing.Sebab ini menjadi tugas kita bersama untuk mengingatkan, mengontrol ataupun mengawasi kinerja bupati dan wakil bupati terpilih dalam menjalankan visi dan misinya untuk menunaikan janji kampanye ajak Teguh.

Sekadau butuh persatuan dan dukungan semua elemen masyarakat untuk membangun didalam suasana menghadapi bencana non alam pandemi covid 19 yg sampai saat ini perlu perhatian ekstra dalam penanganannya. 

Tugas berat sudah menanti. Bupati -Wak bupati baru harus bergerak cepat, bekerja ekstra, cerdas dan tuntas dalam mempercepat kemajuan kesejahteraan masyarakat Sekadau baik dibidang infrastruktur maupun sumber daya manusianya.

Kita yakin pasangan Aron – Subandrio mampu menunaikan tugas itu 

Akhir kata Selamat bekerja kepada Bupati dan wakil Bupati terpilih untuk menciptakan Sekadau Baru Sekadau Maju pungkas Teguh.

Laporan : Suryadi

  • Bagikan