banner 728x250

Wabup Ontot Monitor Kesiapan Satgas Covid-19 Di Kecamatan, Ini Pesannya

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot melakukan monitoring kesiapan Pos Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di sejumlah kecamatan dikabupaten sanggau pada Kamis (29/4/2021).

Dengan didampingi sejumlah kepala OPD Berwenang seperti kepala BPBD,Plt Kadis Kesehatan,Kasat Pol PP wabup Ontot mengunjungi Kecamatan Kembayan, Beduai,Sekayam Dan Entikong.

“Kita ingin melihat seperti apa langkah dan strateginya dan kita berharap strategi ini harus kita persiapkan secara baik, agar kita ketika ini terjadi lonjakan yang luar biasa maka kita sudah siap dan tidak lagi bingung apa yang harus kita persiapkan,”Jelas Wabup Ontot disela-sela monitoringnya.

Kemudian, lanjut dia, tentu kita ingin memotivasi para petugas dilapangan agar kita tetap kompak, satu gerak langkah dalam mengatasi Covid-19 ini.

Kita berharap Satgas juga tentu bersama para tokoh, termasuk juga para media untuk menyebarluaskan informasi ini agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M yaitu; mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Terutama hal-hal yang sudah menjadi keharusan seperti menerapkan protokol kesehatan. Nah, harapan kita kenapa kita sampai ke lapangan ini, karena kita mau melihat kesiapan-kesiapan terutama kesiapan para petugas yang tergabung dalam Satgas ini dan fasilitas-fasilitas kesehatan serta bagaimana terkait dengan kesiapan kita secara bersama membentuk posko-posko Satgas Covid-19 di kecamatan,” katanya.

Laporan : Alfian/Adi Noyan

  • Bagikan
error: Content is protected !!