banner 728x250

Bupati Dan Wabup Sekadau Kunjungi Posko PPKM, Ini Sasarannya!

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Bupati dan Wakil Bupati Sekadau meninjau posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, Senin (10/5/2021).

Keduanya berbagi tugas. Bupati melawat di Kecamatan Sekadau Hilir, Sekadau Hulu, Nanga Taman dan Nanga Mahap. Selain PPKM, Bupati juga menyempatkan diri singgah di Puskesmas Selalong. Sedangkan Wabup ke arah tiga Belitang.

Bupati Sekadau, Aron mengatakan peninjauan tersebut untuk mengetahui secara langsung sejauh mana efektivitas PPKM Mikro.

Aron meminta agar pos PPKM benar-benar difungsikan secara ketat untuk memonitor arus mobilisasi warga hingga tingkat desa.

“Desa-desa ini kan ada potongan sebesar delapan persen dari dana desa untuk PPKM. Kita harapkan supaya benar-benar optimal lah dalam upaya kita menekan penyebaran covid-19,” ujar Aron di kediamannya, (10/5) sore.

Di tempat terpisah Wakil Bupati Sekadau Subandrio mengungkapkan, selain untuk memastikan pos PPKM Mikro berjalan dengan efektif, peninjauan juga untuk melihat langsung apa saja kendala yang dihadapi di lapangan.

“Kita melihat langsung apa kendalanya, sejauh mana efektivitasnya. Dengan pemberlakuan PPKM ini kita berharap mampu menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Sekadau,” ucap Wabup.

Laporan : Suryadi

  • Bagikan