banner 728x250

Anggota DPRD Sanggau Komentari Penggalangan Dana GTP Untuk Luar Negeri, Begini Katanya!

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dewi Merlina Diprotes keras oleh sejumlah anak muda yang tergabung dalam organisasi sosial Gerakan Tayan Peduli (GTP) secara terbuka dimedia sosial facebook akibat membuat peryataan yang dinilai menyudutkan gerakan yang dibuat oleh GTP yakni penggalangan dana untuk membantu Palestina.

Dalam unggahan Dewi Merlina menuliskan kata-kata “Menghabiskan energi untuk orang diluar negeri yang katanya demi kemanusian…padahal tetangga dekat rumahnya tidak mampu beli beras dia tidak peduli,” Tulis Politisi yang berhasil menduduki kursi DPRD Sanggau periode 2019-2024 dari partai PSI di stori whats Appnya Jumat Malam (22/5).

Membaca status Whats App legislator tersebut, sejumlah anak muda yang tergabung di organisasi gerakan tayan peduli langsung merespons tanggapannya dimedia sosial facebook
Ryan Aryandi bersama Fera Dedi Saputra dan 7 orang lainnya menilai peryatan Politisi PSI tersebut menambah luka dan duka dalam hati mereka yang teramat sakit.

“Beliau anggota dewan fraksi partai PSI Sangat2 jadi panutan yaaa,Terimakasih ibu yang terhormat sudah membuat luka hati ini makin menjerit!!!!
Semenjak aksi GTP (gerakan tayan peduli) melakukan aksi kemanusian aku pribadi nd pernah liat bu Dewi memberikan sedikit rejekie utk mebantu, jangankan untuk yang diluar tayan, yang masih sekitaran Tayan Ndak pernah!!!!
Jarang liat sih, track rekord e blum nampak atau belum ad..sekali liat bikin sakit ati…
Ywdh lah tanpa berpanjang lebar, kami keluarga besar GTP siap menunggu video kalrifikasinya yaa Ibu dewan yg terhormat.
Wassalam……
GTP….GTP….Yok….Yokk BAGIKAN,” Kata Pengunggah peryataan yang memprotes Peryataan Dewi Marlina.

Dihubungi terpisah, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari partai PSI Dewi Merlina menanggapi santai peryataan pemuda tayan yang tergabung dalam Gerakan Tayan Peduli (GTP) atas status Whats Appnya yang menuai polemik dikalangan pemuda Tayan.

“Ya, Nanti kami akan melaporkan akun FB Ryand Aryandi atas dugaan pencemaran nama baik dan tindak pidana penghasutan,” Kata Dewi Merlina Singkat Via Pesan Whats App pada seputarkapuas.id Sabtu (22/5).

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan