banner 728x250
Berita  

Berbalut Semangat Kekeluargaan Pomdam XII/Tpr Berbagi Dihari Jadi

PONTIANAK seputarkapuas.id
Dalam rangka memeperingati hari lahir Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke 75 keluarga besar Pomdam XII Tanjung Pura menggelar kegiatan anjangsana dengan tema merajut semangat kekeluargaan dan saling berbagi ditengah pandemi covid 19 dipanti Catur Dharma Yatim PEPABRI di Jalan Harapan Jaya Kota Baru Kota Pontianak Kalimantan Barat pada Rabu (26/5).

Dengan dipimpin langsung oleh Danpomdam XII/Tpr Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung kegiatan bebagi tersebut mendapat sambutan hangat dari para penghuni panti.

“Kami keluarga besar Polisi Militer Kodam XII/Tpr memohon doa restu agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar dan aman. Serta selalu diberikan kesehatan pada pandemi COVID- 19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” Ungkap Danpomdam XII/Tpr Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung disela-sela kegiatan berbagi tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum Panti Catur Dharma Yatim PEPABRI, Bakri mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala kepedulian dan perhatiannya.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan, dan segala kebaikan. Serta mudah-mudahan kebersamaan yang dilandasi rasa cinta dan dengan saling asah, asih dan asuh akan tetap terjaga dengan baik,“ kata Bakri.

Sumber : (Pomdam XII/Tpr)