banner 728x250

Cegah Penyebaran Covid 19, Srikandi Pomdam XII/Tpr Bersama Polwan Turun Ke Jalan Bagi Masker

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

PONTIANAK seputarkapuas.id,
Dalam rangka berpartisipasi mencegah penyebaran covid 19, Sinergitas TNI AD dan Polri tak henti-hentinya mendisiplinkan menegakkan protokol kesehatan. Kali ini Kowad Pomdam XII/Tpr bersama Polwan Polda Kalbar membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Rahadi Usman Nomor 1 Kota Pontianak pada Kamis (27/5).

Pembagian masker gratis ini sempat membuat kaget para pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Rahadi Usman Kota Pontianak, pasalnya kehadiran personel TNI AD dan POLRI seperti sedang melaksanakan kegiatan razia penegakan protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19.

“Kegiatan bagi-bagi masker ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan diluar rumah,” Kata Paidiktipidmilum 1 Pomdam XII/Tpr , Letda Cpm (K) Irene Novita Br. Manik disela-sela kegiatan bagi masker tersebut.

Dikatakannya juga, kegiatan tersebut merupakan upaya keras yang dilakukan oleh TNI-Polri dan aparat pemerintah lainnya saat ini tidak serta merta hanya kewajiban tugas saja, Akan tetapi ini adalah bentuk perhatian atas keselamatan kita semua dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Dilain pihak ditempat yang sama
Briptu Mona Polwan Ditsamapta Polda Kalbar menyebut Srikandi TNI-POLRI terus bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dimana salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah.

Sumber : Pomdam XII/Tpr

  • Bagikan