banner 728x250

Alhamdulillah, Polemik GTP Dan Bu Dewan Berujung Damai

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Selang beberapa hari sejak polemik saling singgung antara sejumlah pemuda yang tergabung dalam organisasi amal GTP (Gerakan Tayan Peduli) Dengan Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Dewi Merlina berujung perdamaian yang dimediasi oleh pihak Polsek Tayan Hilir beberapa hari lalu.

Perdamaian tersebut tercapai setalah pemilik akun facebook Ryan Aryandi yang memprotes keras status Whats App Dewi Merlina di medsos meminta maaf atas pernyataan terbukanya di facebook sekaligus mengunggah pernyataan maafnya di akun facebook yang sama.

“Iya, dari hasil mediasi dimapolsek tayan hilir dengan suasana penuh kekeluargaan masing-masing pihak dengan hati yang tulus saling memaafkan, dan sepakat berdamai,” Ucap Kapolres Sanggau Melalui Kapolsek Tayan Hilir IPTU Suwanto Saat Dihubungi seputarkapuas.id belum lama ini.

Dijelaskan oleh Perwira dengan dua balok dipundak ini, permasalahan tersebut hanya salah paham dari kedua belah pihak sehingga menyinggung perasaan masing-masing.

“Tapi saat ini semuanya sudah baik, ya kita sama-sama lah di sini (Tayan Hilir) untuk kebersamaan,” Pungkas Suwanto yang juga mantan Kasat Res Narkoba Polres Sanggau.

Dihubungi terpisah, Anggota DPRD Sanggau Dewi Merlina menyebut dengan mediasi yang dilakukan oleh pihal Polsek akhirnya silang pendapat dirinya dengan GTP Dapat terselesaikan.

“Tolong Buat tulisan yang adem ya,” Pungkas Dewi singkat melalui pesan Whats App.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan