banner 728x250
Berita  

Pimpin Pemaparan SPBE Dan Satu Data Sanggau, PH: OPD Mesti Siapkan Bank Data

SANGGAU seputarkapuas.id
Bupati Sanggau Paolus Hadi memimpin langsung kegiatan Paparan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Satu Data Kabupaten Sanggau di Aula Bappeda Kabupaten Sanggau pada Senin pagi (31/05/2021).

Dalam Kegiatan tersebut Bupati PH menjelaskan pentingnya SPBE dan Satu Data serta manfaat dilaksanakan kegiatan tersebut sehingga diharapkan kerjasama yang baik antar setiap OPD untuk menyempurnakan SPBE dan Satu Data yang ada saat ini.

“SPBE sudah kita rencanakan di perencanaan pembangunan jangka menengah daerah. Saat ini kita sudah capai di tahap implementasi yang setiap tahunnya juga dilakukan penilaian indikator yang harus terus kita capai dan tentunya saya berharap data-data yang ada tersebut akan segera disempurnakan lagi serta pemanfaatan sistem tersebut harus memperhatikan struktur yang ada di OPD nya masing-masing”,Kata Paolus Hadi dalam sesi wawancaranya usai kegiatan tersebut.

Dijelaskan PH, setiap OPD nantinya tersedia sebuah ruangan khusus pusat data dengan sebuah sistem yang baik sehingga mempermudah dalam proses mengakses dan mengelola data serta mempermudah penyajian informasi sehingga dapat dipergunauukan sebagaimana mestinya.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau Paulus Usrin, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Sanggau Burhanudin dan seluruh Kepala OPD Kabupaten Sanggau atau pejabat yang mewakili serta tamu undangan lainnya.

Rilis Kominfo Kab.Sanggau