banner 728x250

Bupati Sanggau Terima CSR Berupa Truk Pengangkut Sampah Dari Bank Kalbar Dan PT.DSM

SANGGAU seputarkapuas.id
Bupati Sanggau Paolis Hadi Didampingi Wabup Yohanes Ontot Dan Sekda Kukuh Triyatmaka menerima langsung penyerahan CSR berupa masing-masing satu unit kendaraan roda enam jenis dump trukc dari Bank Kalbar dan PT.DSM dihalaman kantor bupati sanggau pada Kamis (3/6).

Diserahkan Langsung oleh Kepala Cabang Bank Kalbar Sanggau Dan Perwakilan PT. DSM, Dua unit kendaraan roda enam tersebut langsung di coba oleh Pasangan Kepala Daerah yang terkenal harmonis selama hampir Tujuh tahun menjabat bersama bersebut.

“Saya ucapkan terimakasih, karena dua lembaga mitra kerja pemerintah yaitu Bank Kalbar dan PT. DSM memberikan masing-masing satu dump truck untuk mengangkut sampah. Tentunya ini sangat berguna bagi Kabupaten Sanggau dan nanti secara khusus karena ini sudah diserahkan kepada Bupati, maka kita akan menentukan yang dimana satu dump truck sudah pasti ke Kecamatan Toba dan yang satunya lagi akan saya berikan ke kecamatan yang mana nanti kita tentukan,”Ujar Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau ini.

Bupati Sanggau Paolus Hadi juga menjelaskan terkait dengan pengelolaan sampah untuk kedepannya dari sisi perencanaan kita sudah, yaitu dalam rangka untuk mendorong bagaimana pengelolaan sampah ini lebih ke arah modern.

“Dan memang pada saat ini ada kebutuhan akan lahan, tetapi lahan yang kita punya sebenarnya juga bisa apabila kita ada kemampuan untuk mengolahnya dengan menyediakan alat-alatnya dan ini sudah menjadi target. Nah, harapan saya mudah-mudahan ini bisa tercapai dan kita terus dorong karena ini kita berharap ada dukungan dari pemerintah pusat dan tentunya juga pemerintah provinsi,” tuturnya Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Sumber : Alfian Diskominfo Sanggau