banner 728x250

Jaga Imunitas Tubuh Ditengah Pandemi, Personel Pomdam Xll/Tpr Senam Bersama

PONTIANAK seputarkapuas.id,
Untuk menjaga imunitas tubuh pada masa pandemi covid 19 serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, personal Pomdam Xll/Tpr melaksanakan olahraga bersama komunitas SCS (senam ceria sehat) ditaman alun alun Kapuas jalan rahadi Oesman Pontianak pada Selasa (8/6).

Dimulai dengan yoga, senam Chaia-chaia dan diakhiri dengan zumba kegiatan senam sehat tersebut dikuti dengan penuh semangat oleh personil pomdam XII/Tpr.

Kapten cpm Slamet Kabianto , kaur Log Pomdam Xll/Tpr menyebut olahraga bersama ini akan dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya memelihara imunitas dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan rutin berolahraga dapat merangsang kinerja antibodi serta sel-sel darah putih, dengan berolahraga seseorang juga bisa mengeluarkan bakteri melalui saluran pernapasan, hal ini mengurangi resiko berbagai penyakit,”Kata Kapten Cpm Slamet.

Sementara itu Yanti 42 tahun anggota komunitas SCS (senam cinta sehat) alun-alun Kapuas merasa senang berolahraga persama personil Pomdam karena disamping berbaur dengan TNI komunitas SCS juga melakukan kegiatan positif pada musim pandemi covid-19.

Sumber : Pomdam XII/Tpr