banner 728x250

Salut! Sejumlah Personil Subdenpom XII/1-2 Sanggau Membersihkan Klenteng Tri Dharma

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Kegiatan kemanunggalan TNI bersama rakyat terus digalakan, hal itu tercermin dari berbagai kegiatan disegala lini Baik itu kegiatan amal kemanusiaan,lingkungan, sumberdaya manusia bahkan hingga pada kegiatan kemasyarakatan dilakukan institusi TNI. Tidak hanya berupa materi, namun bisa berupa tenaga.

Seperti yang di lakukan oleh Subdenpom XII/1-2 Sanggau melaksanakan kerja bakti di Klenteng Tridharma Jalan Kartini No. 50, Pasar Sanggau Kapuas, Kabupaten Sanggau pada Rabu (9/6).

Dansubdenpom XII/1-2 Sanggau Kapten Cpm Temaziso mengatakan kegiatan kerja bakti ini dapat menumbuhkan sikap sukarela, tolong menolong, kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan serta memperkokoh hubungan silahturahmi antar umat beragama.

Sebelum kegiatan dimulai Kapten Cpm Temaziso Zebua memberikan arahan supaya personil bersemangat dalam pelaksanaan kegiatan. karena dengan semangat akan membuat suatu pekerjaan tidak terasa berat dan tentunya hasilnya pasti baik.

Sementara itu Bungkui mewakili pengurus Kelenteng Tridharma mengucapkan terimakasih kepada TNI atas kepeduliannya terhadap kebersihan tempat ibadah, dengan adanya kerja bakti ini tempat ibadah kami menjadi bersih dan kami dapat menjalankan ibadah dengan khidmat.

Sumber: Pomdam XII/Tpr

  • Bagikan