banner 728x250

Anjangsana Ke Sekjend DAD, Ini Yang Disampaikan Kakan Imigrasi Sanggau

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id,
Pererat tali silaturahmi dengan sejumlah pihak, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Sanggau Alberthus Santani Fenat melakukan anjangsana ke kediaman Sekretaris Jenderal Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau Urbanus pada senin siang 14 Juni 2021.

Berbincang dengan hangat kurang lebih dua jam, Kakanim Sanggau mendiskusikan banyak hal terkait keimigrasian dibumi dara nante termasuk target predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang dicanangkan seluruh jajaran kanim imigrasi Sanggau untuk diraih tahun ini (2021/Red).

“Hari ini kami melakukan anjangsana ke salah satu tokoh masyarakat sanggau yakni Sekjend DAD Sanggau untuk membahas banyak hal, termasuk target WBK dilingkungan Kanim Sanggau,”Kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Sanggau Alberthus Santani Fenat usai mengunjungi kediaman Sekrjend DAD Urbanus.

Diungkapkan Albert, Anjangsana ini merupakan wujud sinergisitas kanim sanggau dengan berbagai pihak termasuk tokoh adat dalam meraih dukungan dari berbagai pihak untuk mewujudkan imigrasi sanggau menjadi predikat wilayah bebas korupsi.

Dilain pihak ditempat yang sama, Sekretaris Jenderal Dewan Adat Dayak Sanggau Urbanus menyampaikan apresiasi atas anjangsana yang dilakukan Kakan Imigrasi kelas II Sanggau ke DAD Sanggau.

“Tentu ini langkah yang baik dari Kanim sanggau, kita jadi tau apa yang menjadi titik berat kerja sama yang dibutuhkan oleh imigrasi untuk perbaikan institusi,kita dukung sesuai peranan kita,” Kata Urbanus disela-sela perbincangannya dengan Kepala Imigrasi Sanggau dalam suasana hangat.

Pria yang juga mantan anggota DPRD Sanggau Tiga Periode ini menyampaikan akan mendukung langkah perbaikan yang di targetkan oleh Imigrasi Kelas II Sanggau termasuk pencanangan wilayah bebas korupsi (WBK).

“Kita dukung ini langkah baik, kan ini untuk rakyat juga,” Pungkas pria yang akbrab disapa Ur ini mengakhiri.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan