banner 728x250

Anggota DPRD Sekadau Tutup Usia, Ketua BARAS Sampaikan Ucapan Belasungkawa

SEKADAU seputarkapuas.id
Kabar duka,  telah meninggal dunia Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sekadau yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Sekadau, Teguh Arif Hardianto (54), di Klinik Anugerah Sekadau. Senin (21/6) sekitar pukul 14.20 Wib.

Kepada wartawan, Ketua BARAS Sekadau (Barisan Aron-Subandrio) Ngala Pati menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya salah satu tokoh Bumi Lawang Kuari yang juga nahkoda partai besutan Surya Paloh itu.
“Turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas kepergian beliau yg mendadak,”Tulis Ngala Pati melalui Pesan What App Senin Siang.

Disambung Ngala Pati, Semasa hidupnya, beliau telah banyak memberi motifasi bagi kami dalam berorganisasi dan beliau mendukung sepenuh nya kegiatan yang BARAS lakukan selama ini, terlepas sebagai salah satu motipator bagi BARAS beliau juga seorang sahabat yang baik yang bisa berdiskusi open dan mudah di temuai tentu dalam hal ini kami BARAS merasa sangat kehilangan seorang sahabat pejuang sejati yg selalu memotipasi BARAS, Lanjut Ngala Pati.

Terakhir Ngala mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan memberi doa kepada almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

“Selamat jalan sahabat, kiranya amal ibadah beliau di terima di sisi Allah yang maha kuasa dan bagi keluarga yang di tinggal kan di beri penghiburan serta keihklasan, jasamu selalu selalu kami kenang,” tutup Ngala.

Laporan : Suryadi