banner 728x250

Paolus Hadi Ditetapkan Sebagai Ketua APKASI Kalbar Periode 2021-2026

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Bupati Sanggau Paolus Hadi Ditetapkan oleh Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) untuk menjadi Koordinator Wilayah APKASI Kalimantan Barat dalam susunan Dewan Pengurus APKASI masa bhakti 2021-2026.

Penunjukan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Umum APKASI serta susunan dewan pengurus APKASI masa bhakti 2021-2026 yang dibacakan oleh Direktur Executive APKASI Sarman Simanjora saat Rakernas XIII APKASI Tahun 2021 secara virtual.

“Dalam kesempatan ini kami mengucapkan selamat bergabung di jajaran pengurus APKASI masa bhakti 2021-2026. Dengan ini kami mengajak mari kita bersama-sama meneguhkan komitmen untuk menjadikan APKASI ini sebagai rumah bersama untuk memperjuangkan aspirasi segenap anggota di daerah”, Kata Direktur Executive APKASI Sarman Simanjora saat membacakan keputusan pengurus pusat APKASI Dari Nusa Dua Bali.

Dilanjutkan dalam arahannya, Ketua Umum APKSI meminta pengurus dapat lebih proaktif meluangkan waktu dan pikiran demi pelaksanaan otonomi daerah sehingga akan terwujudnya keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat di daerah masing-masing.

Menanggapi penunjukan tersebut, Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan terima kasih dan menyatakan penghargaannya atas kepercayaan pengurus APKSI pada dirinya untuk menjadi koordinator wilayah APKSI Kalbar periode 2021-2026.

“Saya memang tidak sempat hadir pada kegiatan yang dilaksanakan di Provinsi Bali, Semoga ke depan Apkasi lebih jaya dan maju sebagaimana harapan bersama,”Kata Politisi PDI Perjuangan ini seperti dilansir wartakapuas.id.

Dilanjutkan oleh PH tentu ini adalah bentuk kehormatan bagi dirinya sebagai Kepala Daerah dan Semoga dirinya bisa melaksanakan tugas ini dengan baik dan akan menjalankan apa yang menjadi tugas dan fungsi dirinya sebagai koordinator wilayah APKASI Kalbar lima tahun kedepan.

Laporan : Andi

  • Bagikan