banner 728x250

Wabup Ontot Serahkan Satu Unit Dump Truck CSR Bank Kalbar Kepada Camat Tayan Hulu

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyerahkan secara simbolis satu unit dump truck CSR Bank Kalbar kepada Camat Tayan Hulu Inosensius Nono di Ruang Kerjanya pada Senin (21/6/2021). Didampingi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Wabup Ontot dihadapan para Organisasi Masyarakat Kecamatan Tayan Hulu langsung memberikan kunci mobil kepada Camat Tayan hulu.

Didampingi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau Agus Sukanto, Wabup Ontot berharap, truk sampah CSR Bank Kalbar ini dapat mempelancar mobilitas pengangkutan sampah dari Tempat Pembuangan Sementara (TPS) yang ada di Sosok, Kecamatan Tayan Hulu.

Menurut Wabup Sanggau dua periode ini, selama ini pihak Kecamatan Tayan Hulu mengandalkan satu dump truck yang usianya sudah tua untuk mengangkut sampah. Namun karena termakan usia, kendaraan angkutan sampah itu sering macet. Kondisi itu, dikatakan Ontot, membuat penanganan sampah di Kecamatan Tayan Hulu tidak bisa berjalan maksimal.


“Karena memang kita prihatin, selama ini mereka menggunakan dump truck yang sudah tua dan sering macet, dengan demikian tentu tidak mampu mengendalikan sampah yang ada di Kecamatan Tayan Hulu. Nah, hari ini kita berharap dengan dapatnya satu unit dump truck yang baru ini untuk mereka lebih baik mengelola sampah di kecamatan Tayan Hulu. Kemudian harapan saya tolong dump truck yang baru ini dijaga dan dipelihara,” harap Wabup Ontot.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan