banner 728x250

Launching Vaksinasi Massal Covid 19, Ini Pesan Bupati Sekadau

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Bupati Sekadau, Aron membuka langsung acara vaksinasi massal yang di selenggarakan dari tanggal 23 sampai 25 Juni 2021 di kawasan MPP Sekadau, Rabu (23/6/2021) pagi.

Dalam pidatonya, Bupati Sekadau mengatakan covid-19 ini bukan hanya dihadapi oleh masyarakat kabupaten Sekadau saja tetapi seluruh dunia oerang dan berjuang terbebas dari ancaman covid 19.

“Musibah covid-19 ini tidak hanya dialami kita masyarakat kabupaten Sekadau saja, tapi seluruh dunia mengalaminya,” kata Aron.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sekadau untuk mengikuti vaksinasi masal ini.

“Jangan takut di vaksin, saya masih mendengar masyarakat takut di vaksin. Jadi ininya saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sekadau untuk mengikuti vaksin,” kata Aron.

“Fungsi vaksin sendiri adalah mempekuat imun, jika terpapar covid-19 cepat sembuh dan ada kekebalan tubuh. Kepada rkan-rekan medi juga supaya selalu memberi pemahaman kepada masyarakat,” minta Aron.

“Kalau status kabupaten Sekadau sudah berada di zona aman, maka sekolah akan kita buka, maka mari kita sama-sam untuk berprestasi dalam kegiatan vaksinasi masl ini,” tambah Aron.

Aron juga berharap bisa bersama-sama bersatu untuk memutus tali rantai penyebaran covid-19.

“Semoga kita bisa bersama sama bersatu padu untuk memutus tali rantai penyebaran covid-19 di kabupaten Sekadau,” ujar Bupati.

Diakhir pidato nya dia juga sekaligus membuka secara resmi kegiatan vaksinasi masal tersebut.

“Pada hari ini Rabu (23/6/2021), kegiatan vaksinasi masal ini saya nyatakan resmi di buka,” Tegasnya.

Laporan : Suryadi

  • Bagikan