banner 728x250

Sikat! Jajaran Satreskrim Polres Sanggau Dan Polsek Kapuas Tangkap Maling Motor Di Lape

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Jajaran Timsus Satreskrim Polres Sanggau Bersama Personil Polsek Kapuas berhasil menggagalkan pelarian terduga pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor diwilayah Desa Lape berinisial ILSD (40) Pada Sore 22/6/2021.

Penangkapan tersebut berawal dari laporan kehilangan kendaraan bermotor diwilayah Desa Lape yang diterima SPKT Polsek Kapuas sehari sebelum penangkapan terduga pelaku pencurian tersebut.

Berkat kerjasama yang terarah dan terukur dijajaran Polsek Kapuas Dan Polres Sanggau, Tim tersebut berhasil mengungkap laporan pencurian kendaraan bermotor tersebut dalam kurun waktu 24 jam setelah menerima laporan.

Kapolres Sanggau melalui Kapolsek Kapuas IPTU Sukiswandi dalam keterangan resminya menyebut terduga pelaku yang diduga melakukan pencurian kendaraan berhasil ditangkap di daerah Dusun Nyandang, Desa Sungai Mawang,Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

“Penangkapan tersebut Menindaklanjuti Laporan Polisi dipolsek Kapuas pada sore 21 Juni, kemudian pada sore 22 Juni bekerja sama dengan Timsus Satreskrim Polres Sanggau berhasil mengungkap laporan tersebut,” Kata IPTU Sukiswandi.

Dikatakan Perwira dengan dua balok dipundak ini sehari sebelumnya sepeda motor berjenis matic dengan nomor polisi KB 6716 VP dilaporkan hilang oleh pemiliknya yang beralamat di Desa Lape ke SPKT Polsek Kapuas.

Atas pengungkapan ini Kapolres Sanggau melalui Kapolsek Kapuas menghimbau agar seluruh masyarakat tetap waspada dimanapun berada dan selalu memakai kunci ganda saat meninggalkan kendaraan dimanapun berada.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan