banner 728x250

Indap Ginjal Bocor Dan Infeksi Paru-Paru. Ayo Bantu Pengobatan Warga Kecamatan Toba Julius Olip

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Malang tak dapat di hindar Untung tak dapat diraih, Itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan situasi yang tengah dihadapi keluarga besar siganteng Julius Olip yang divonis dokter mengindap penyakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru sejak sebulan yang lalu. Julius Olip merupakan warga Dusun Kelapuk,Desa Kampung Baru, Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Dilahirkan pada 27 Juni 2016 dengan kembaranya yang sudah dipanggil yang maha kuasa, Julius Olip saat ini tengah berjuang dengan menjalani perawatan medis di RSUD Soedarso Pontianak sejak sebulan lalu dengan mengandalkan jerih payah orang tuannya Zakeus Munggang dan keluarga besar.

Divonis penyakit yang sama dengan almarhum saudara kembarnya yakni ginjal bocor dan infeksi paru-paru, Julius Olip saat ini tengah kesusahan biaya perawatan dan pengobatan medis yang sudah berjalan selama kurang lebih satu bulan.

Menghubungi Redaksi seputarkapuas.id, Kerabat Ayah dari Julius Olip, Kasianus Budi meminta agar media online seputarkapuas.id membantu untuk melakukan penggalangan dana pengobatan Julius Olip yang saat ini tengah terbaring di RSUD Soedarso Pontianak.

Mengingat orang tua Julius Olip yang tidak memiliki rekening bank maka Redaksi seputarkapuas.id membuka rekening Donasi Untuk Olip Dengan Nomor Rekening : 146 001 174 7073 An: IPU HERMANUS (Paman Julius Olip/Saudara Kandung Ibu Julius Olip).

Untuk mempermudah penyampaian donasi kepada keluarga Julius Olip harap para donatur menyampaikan informasi sumbangannya melalui nomor hp/wa: 085347838764 (Redaksi seputarkapuas.id).

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan