banner 728x250

Bahas Pendidikan, PMKRI Pontianak Gelar Kegiatan Dikabupaten Sanggau

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Membahas kepekaan terhadap kemajuan daerah melalui pendidikan,
Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Pontianak menggelar kegiatan Sharing bersama Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot Dan Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Yuvenalis Krismono dengan peserta Mahasiswa PSDKU Politeknik Negeri Pontianak-Sanggau di Aula Paroki Santa Maria Bunda Pengharapan Bunut pada Rabu (30/6/2021).

Sebagai penggagas, PMKRI bekerjasama dengan pemkab sanggau, Pihak Paroki Bunut, OMK Paroki Bunut serta salah satu legislator muda Partai Nasdem Yuvenalis Krismono dengan kegiatan tersebut sebagian besar pesertanya dari KMK Polnep PSDKU dan OMK Paroki Bunut.

Dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot Sharing kaum muda yang digagas PMKRI Cabang Pontianak dibuka langsung oleh Wabup Sanggau Ontot dengan pembicara utama politisi muda potensial Yuvenalis Krismono.

Dalam sambutannya Wabup Ontot mengapresiasi kegiatan Sharing Kaum Muda yang digagas PMKRI Cabang Pontianak, beliau menyebut kegiatan ini sebagai pemantik semangat kaum muda melalui pengalaman masa sekolahnya yang penuh dengan keterbatasan yang berbeda dengan masa sekarang ini kata Wabup dalam sambutannya.

“Saya dulu umur tujuh tahun sudah berpisah dengan orang tua,
seharusnya umur segitu masih didalam pelukan orang tua tapi tidak dengan saya. Prinsip saya dulu tidak tau mau jadi apa yang penting sekolah saja dulu”Cerita wabup didepan peserta sharing kaum muda PMKRI Cabang Pontianak.

Ketua Presidium PMKRI PONTIANAK Albertus Trio Kusuma menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten, Paroki Bunut, OMK Bunut, dan PSDKU Politeknik Negeri Pontianak-Sanggau serta Anggota DPRD Sanggau Sekaligus Ketua Umum PDKS Yuvenalis Krismono yang telah membantu terselenggaranya kegiatan sharing kaum muda tahun 2021.

“Kita sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten sanggau terutama bapak bupati dan bapak wakil bupati serta pihak lain yang telah mendukung secara penuh kegiatan ini”Kata Trio.

Kemudian Ketua PMKRI yang berasal dari Pahauman itu juga berpesan kepada teman teman mahasiswa Katolik kabupaten sanggau untuk saling mensupport segala bentuk kepentingan pendidikan dibumi daranante.

Rilis PMKRI Cabang Pontianak

  • Bagikan