banner 728x250

Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75, Ini Harapan Kapolres Sekadau

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SEKADAU seputarkapuas.id
Polres Sekadau mengadakan syukuran dalam memperingati hari Bhayangkara ke-75 yang digelar secara sederhana dan terbatas, usai upacara virtual sebelumnya. Kamis 1 Juli 2021.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi seluruh pihak yang telah membantu Polri dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Sinergitas dan kerjasama perlu kita tingkatkan dalam segala hal, utamanya dalam mencegah dan menanggulangi Covid-19 sesuai arahan yang telah disampaikan oleh Bapak Presiden,” harapnya.

Kapolres mengakui, masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi oleh Polres Sekadau. Hari Bhayangkara ini menjadi momen yang tepat sebagai refleksi diri untuk bisa berbuat lebih baik lagi bagi masyarakat.

“Masukan dan saran sangat kami butuhkan tentunya dengan solusi untuk lebih memperbaiki diri, hal tersebut sebagai sarana evaluasi agar kami bisa lebih baik dalam mengemban amanah yang telah diberikan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Senada hal diatas, Bupati Sekadau Aron menyampaikan pentingnya kerjasama yang baik dalam memajukan Kabupaten Sekadau serta konsentrasi untuk bersama-sama dalam penanganan Covid-19.

Bupati juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dalam penanggulangan pandemi. Menurutnya, butuh waktu untuk meyakinkan masyarakat bahwa pandemi ada.

Dalam acara syukuran, Piagam penghargaan diberikan kepada Kepala Puskesmas Selalong Subagiyo mewakili tenaga vaksinator yang telah mendukung program vaksinasi yang digelar oleh Polres Sekadau.

Serta pembagian hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka hari Bhayangkara Ke-75, dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Sekadau dan diakhiri acara ramah tamah.

Rilis Humas Polres Sekadau

  • Bagikan