banner 728x250

Kabar Duka, Julius Olip Pengindap Ginjal Bocor Dan Infeksi Paru Meninggal Dunia

  • Bagikan
BERBAGI SEKARANG

SANGGAU seputarkapuas.id
Julius Olip bocah Warga Dusun Kelapuk,Desa Kampung Baru, Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Kalbar yang telah dirawat intensif di RSUD Soedarso karena menderita penyakit Ginjal Bocor dan Infeksi paru akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah sebelumnya sempat dilakukan penggalangan dana untuk membantu pengobatan Olip.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh kerabat Julius Olif yang menghubungi Redaksi seputarkapuas.id menyampaikan bahwa olip sudah sembuh dan tidak sakit lagi serta sudah damai bersama Allah Bapa Disurga.

“Menyampaikan kabar duka Adik kita,Anak kita Julius Olip sudah sembuh dan sudah tenang bersama orang-orang kudus disurga,” Tulis salah satu kerabat Julius Olip yang diterima redaksi seputarkapuas.id Minggu Siang (04/6/2021).

Dijelaskan Kerabatnya tersebut terkait donasi yang terus digalang untuk kesembuhan Julius diputuskan untuk ditutup.

“Terimakasih untuk para dermawan yang sudah membantu biaya pengobatan Julius Olif yang tidak dapat kami balas satu-persatu, semoga tuhan yang membalas kebaikan bapak Ibu, Terimakasih juga untuk para Perawat,Dokter dan pihak Rumah Sakit Soedarso yang sudah merawat Olip dengan maksimal, semoga Tuhan yang maha kuasa mencatat amal yang dibuat ke Almarhum,”Kata Kerabat Almarhum Julius Olip.

Yang terkahir, Pihak keluarga besar Julius Olip meminta agar seluruh orang yang peduli dengan almarhum agar mendoakan almarhum supaya dipersatukan dengan orang-orang kudus disurga. Amin.

Laporan : Adi Noyan

  • Bagikan